Penyerahan Formulir, Lis Pandang Ketokohan Ansar Ahmad

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengaku, memandang Ansar Ahmad dari segi ketokohannya.
Kami tidak memandang Ansar dari segi partainya, tetapi dari ketokohan Pak Ansar, ucap Lis usai Ansar menyerahkan formulir pendaftarannya ke Panitia Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri PDIP, Senin (4/5).
Menurut Lis, ketokohan Ansar Ahmad tersebut menrupakan salah satu pertimbangan partainya dalam menjaring Balon Wakil Gubernur Kepri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi Kepri pada Desember 2015 mendatang.
Nantinya, figure – figure yang mendaftar akan kami godok diinternal partai. Sebab, ada kriteria yang kami lihat nantinya, ujar Lis.
Selain itu, kata Lis, pihaknya juga melihat hasil survei, dan Soerya Respationo juga mempertimbangkannya. Namun yang memutuskan itu tetap DPP PDIP.
Sedangkan, dalam SK juga tertuang, sebanyak – banyaknya hanya dua calon. Dalam hal ini juga, Ansar mendaftar secara pribadi, katanya.
Lis mengatakan, ada dua sisi yang dipertimbangkannya terhadap Ansar Ahmad, yaitu dari sisi ketokohan dan organisasi partainya.
Saya memandang Pak Ansar ini dari ketokohannya. Beliau ini juga asset Kepri. Pertimbangan ini menjadi catatan bagi kami. InsyaAllah, mudah – mudahan setelah ini kita akan mengadakan Rakerdasus. Hasil itulah yang menjadi pertimbangan nanti, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ansar Serahkan Formulir Pendaftaran Balon Wagub ke PDIP

Read Next

BUMD Diminta Inovatif dan Kreatif