Syahrul : Persiapan UN Online SMP Sudah 99 Persen

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul menyampaikan, untuk persiapan pelaksanaan ujian nasional (UN) secara online tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tanjungpinang sudah mencapai 99 persen.

“Persiapannya sudah 99 persen, baik UN sistem online maupun manual, dan hanya tinggal pendistribusiannya saja,” kata Syahrul, Minggu (12/4).

Syahrul mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang juga sudah menerima bahan UN dari Jakarta yang sekarang dititipkan di Polres Tanjungpinang.

“Insyallah materinya sudah bisa diambil oleh masing – masing perwakilan dari sekolah,” ujarnya.

Wawako Tanjungpinang ini juga menanggapi terkait listrik sangat berpengaruh terhadap kelangsungan anak – anak saat mengikuti UN.

“Masalah listrik, Pemko sebelumnya sudah berkordinasi dengan pihak PLN dan PLN Tanjungpinang menjamin tidak ada pemadaman listrik saat UN, ucapnya.

Namun demikian, Syahrul mengaku akan tetap berkoordinasi dengan PLN hingga hari H pelaksanaan UN. “Apabila ada kendala atau listrik padam, maka PLN akan menyediakan genset pada saat UN yang rencananya akan dilaksanakan pada 13 April mendatang,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Disperindag : Masyarakat Tanjungpinang Jangan Beli Pakaian Bekas

Read Next

GM Pelindo Siap Dikritik Atas Ketidaknyamanan Masyarakat