Staff Disparbud Bintan diBekali Keahlian Bahasa Inggris

Bintan, IsuKepri.com – Kualitas Sumber Daya Manusia menjadi penting dalam menghadapi era pasar bebas. Akan hal itu, staff Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bintan akan dibekali dengan keahlian berbahasa Inggris.

Hal ini disampaikan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bintan,  Luki Zaiman melalui pesan WhatsApp ke redaksi isukepri.com,  Kamis (26/3).

“InsyaaAllah, April ini kita akan memfasilitasi pegawai Disparbud Bintan untuk mengikuti kursus bahasa Inggris, ” tulisnya.

Luki menjelaskan, saat ini terdapat 45 orang staf dinas pariwisata termasuk pegawai honorer yang akan mengikuti kursus nantinya.

“45 orang staf pegawai termasuk honorer dikursuskan 2 kali dalam sehari, ” tambahnya.

Sedangkan,  tenaga pengajar akan diambil dari kalangan praktisi, salah satu Setianus Zai, yang juga merupakan mantan manajer pada beberapa hotel di dalam dan luar negeri.

Setianus Zai, saat dikonfirmasi terkait metode pembelajaran, mengatakan akan menfokuskan pada vocabulary dan conversation.

“teori pengajaran nanti akan fokus pada vocabulary dan conversation. Mudah-mudahan 3 hingga 6 bulan kedepan mereka bisa berbahasa Inggris, ” katanya. (ZAI)

suprapto

Read Previous

Mantan Jaksa Batam Divonis 3 Tahun 6 Bulan

Read Next

Tiga Karyawan PT Allbest Mengadu ke LSM ICTI