KBS Property Sediakan Lahan dan Rumah Impian

Tanjungpinang, IsuKepri.com – KBS Proferty merupakan salah satu perusahan yang bergerak dibidang proferty di Tanjungpinang, menyediakan lahan dan rumah impian untuk masyarakat.

Perusahaan KBS Property yang berkantor di Jalan Raja Haji Fisaabilillah KM 8 atas ini juga, menyediakan rumah siap dipasarkan di berbagai tempat strategis di Tanjungpinang dan Bintan.

Selain rumah berbagai tipe dan jenis, perusahaan ini juga menyediakan lahan kosong untuk dijadikan rumah. Bahkan, perusahaan ini juga menyediakan jasa jual beli rumah dan melayani permintaan lokasi yang diinginkan konsumen.

Lokasi yang kami tawarkan kepada masyarakat dan konsumen di sekitar Tanjungpinang dan Bintan, ucap Marketing KBS Proferty, Netti, Selasa (24/3).

Selain menyediakan tanah kosong, KBS Property juga memiliki keunggulan dan lokasi yang strategis, dengan desain rumah minimalis dan tersedia juga berbagai tipe seperti tipe 38/ 112, 48/ 126, 56/ 128 dan uang mukanya bisa dicicil 12 kali.

Selain itu, administrasi juga ditanggung oleh KBS Property serta pembeli dan penjual hanya bertemu sebagai serahterima.

Harga yang dipasarkan mulai dari Rp162 juta hingga Rp700 juta, katanya.

Ia menambahkan, KBS Property juga telah membangun The Hill Residence di KM 9 dengan fasilitas yang memadai serta dilengkapi dengan security. (Nurlela)

Alpian Tanjung

Read Previous

Disperindag : Kosmetik Harus Memiliki Izin

Read Next

Kadiv : Gaji Oknum Lapas Terlibat Narkoba Dihentikan