Wawako Minta Komisi VII Selesaikan Masalah Listrik

Tanjungpinang, IsuKepri – Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang, Sahrul meminta Komisi VII DPR RI selesaikan masalah listrik di Kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan.

“Karena permasalahan listrik ini merupakan permasalahan lama. Namun, belum juga terselesaikan hingga saat ini,” ucap Syahrul usai menghadiri acara pertemuan dengan Komisi VII DPR RI di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa, (24/2).

Selain itu, tambah Syahrul, permasalahan listrik di Provinsi Kepri, seperti Kota Tanjungpinang dan Bintan. Diharapkan dapat diselesaikan dengan baik dan tuntas oleh Komisi VII DPR RI.

“Komisi inilah yang baru pertama kali merespon dan langsung menindaklanjuti permasalahan listrik yang di kelola PLN,” katanya.

Syahrul menilai, kunjungan Komisi VII ini juga sebagai moment yang tepat untuk menangani masalah listrik. Mengingat Komisi VII DPR RI membidangi masalah energi, sumber daya alam, riset, teknologi, dikti, lingkungan hidup dan kehutanan.

Oleh karena itu, pihaknya menginginkan segala penyampaian masalah yang disampaikan oleh Gubernur Kepri, H.M. Sani, melalui pertemuan dengan Komisi VII DPR RI bisa mendapatkan tindak lanjut yang nyata dari komisi tersebut. (ISKANDAR)

Alpian Tanjung

Read Previous

Oknum Polisi dan Dua Model Dituntut 18 Bulan

Read Next

Pengusaha Resort Resahkan Pantai Dicemari Limbah