Tabrakan, Dua Pengendara Alami Luka di Kepala

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BP 2369 QW yang dikendarai oleh Abdul bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikendarai Pulrianto di Jalan Raja Ali Haji KM 8 atas, pada Senin (23/2) sekitar pukul 07.15 WIB.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikendarai Pulrianto berjalan dari arah KM 9 hendak menuju dompak. Saat melewati depan bengkel, tiba – tiba dari arah kiri muncul sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Abdul dengan membonceng anaknya hendak menyeberang ke kanan.

Akan hal itu, pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio terkejut lantaran ada pengendara didepannya. Sehingga, kecelakaan tak dapat dihindari. Akibatnya, Abdul dan Pulrianto mengalami luka dibagian kepalanya. Sementara, anak Abdul yakni Zahra mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Heri Sujati, melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Suprihadi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut.

“‘”‘Kedua pengendara yakni Abdul dan Pulrianto masih sadarkan diri, namun keduanya tetap mendapatkan perawatan medis karena luka yang dialami mereka, ujar Supri.

Dikatakan Supri, pihaknya belum memintai keterangan kepada dua pengemudi motor tersebut. Karena mereka masih mendapat perawatan medis.

“‘”‘Belum kami mintai keterangan, karena mereka harus mendapatkan perawatan terlebih dulu. Dan kami belum tau siapa yang salah dalam kecelakaan tersebut, ucapnya.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya hanya membawa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ke Unit Laka lantas Polres Tanjungpinang.

“‘”‘Motor kami bawa ke kantor untuk proses penyelidikan lebih lanjut,”‘ “‘punkasnya. (R. NASUTION)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis : Pramuka Dapat Bangun Karakter Generasi Penerus

Read Next

Khazalik Lantik Pengurus Ikatan Guru Olahraga Bintan