Pameran Pembangunan Kepri Ramai Dikunjungi Masyarakat

FAHRI GANET
FAHRI GANET

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Memasuki hari ketiga Pameran Pembangunan Provinsi Kepri tahun 2015 yang dilaksanakan sejak 5 – 9 Februari 2015 di Lapangan Pamedan Ahmad Yani KM 4 Tanjungpinang, stan pameran tersebut semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Salah satu yang ramai dikunjungi adalah stan milik Biro Administrasi Pembangunan Pemprov Kepri. Pasalnya, pada stan tersebut banyak dokumen foto prestasi dan pembangunan yang telah dilaksanakan Pemprov Kepri selama 4 tahun terakhir ini (2011 – 2014) dan menjadi daya tarik tersendiri.

Selain dokumen foto prestasi Pemprov Kepri, stan kami juga membuka klinik konsultasi pengadaan barang dan jasa pemerintah serta lingkaran foto berhadiah, ucap Kepala Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Kepri, Sardison, Sabtu (7/2).

Sardison mengatakan, masyarakat yang berkunjung di stan mereka dari berbagai kalangan, baik itu masyarakat biasa, kontraktor, pegawai, pelajar, mahasiswa dan lainnya.

Rata – rata mereka melihat satu per satu dokumen foto yang dipajang di sini. Karena, stan kami menyediakan dokumentasi foto – foto pembangunan dan prestasi – prestasi yang sudah dilakukan Pemprov Kepri, katanya.

Foto – foto ini juga, tambahnya, menceritakan kegiatan – kegiatan pembangunan di Kepri setiap tahunnya. Bagi masyarakat yang belum melihat secara fisik hasil pembangunan yang tersebar di seluruh wilayah Kepri, dapat melihatnya dalam dokumen foto yang ada di stan ini.

Sementara, seorang pengunjung pameran, Wati mengaku senang dengan adanya pameran pembangunan tersebut. Karena telah memberikan informasi pembangunan selama ini.

“Menurut saya, lebih bagus lagi kalau diadakan setiap tahun. Tambah lagi, baru kali ini diadakan pameran sebesar ini. Kalau setiap tahun diadakan, kita (masyarakat) bisa puas melihatnya,” kata Wati.

Ibu satu anak ini juga mengaku, kerap menonton tv terkait pembangunan yang dilakukan secara nasional. Apa yang ditontonnya di tv kerap menimbulkan banyak pertanyaan, pembangunan apa yang dilakukan di Kepri. Apalagi, katanya, selama ini banyak dinas – dinas yang tidak pernah muncul di media massa. Dengan melihat pameran ini, ternyata banyak SKPD di Pemprov Kepri.

Selain itu, Wati juga sengaja mendatangi Biro Administrasi Pembangunan, karena dianggapnya bisa memberikan informasi tentang perkembangan pembangunan di Kepri ini. “Bagus – bagus fotonya. Mereka juga menjelaskan satu per satu. Buat lagi lah tahun depan. Tapi di sini (Pamedan). Biar dekat,” katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hendak Parkir, Truk Molen Masuk Parit

Read Next

71 Standar Kompetensi Harus Dimiliki Kehumasan Indonesia