KONI Beri Penghargaan Kepada Insan Olahraga di Kepri

Batam, IsuKepri.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Riau, memberikan penghargaan dan apresiasi kepada insan olahraga atas prestasi serta dukungan dalam mensukseskan dunia olahraga di Kepri.

Pemberian penghargaan tersebut dikemas dalam bentuk malam anugerah Insan Olahraga 2014 yang dilaksanakan di Ballroom Goodway Hotel, Batam, Minggu (01/2) malam.

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana Alfan Suhaeri menyampaikan, malam anugrah ini merupakan pemberian apresiasi Komite Olahraga Nasional Indonesia. Baik atlit, pelatih organisasi swasta, perorangan yang ikut memajukan olah raga di Kepri.

“Ada 8 kategori yang disusun, atlet pelatih tingkat, pelatih nasional dua orang, atlet internainal 9 orang, pengurus olahraga yang memberikan dukungan, pelatih, club sasana yang melatih, lembaga swasta/ pemerintah, dan media elektronik,” ucap Alfan.

Ia mengatakan, penghargaan ini juga diberikan kepada 8 atlet layar, dan 37 atlet dari tujuh cabang olahraga serta memberikan piagam dan dana santunan kepada atlet dan pelatih.

Sementara, Ketua Umum KONI Kepri, Nur Syafriadi menyampaikan, malam anugrah ini merupakan malam yang penting bagi insan olahraga, penyumbang medali emas dan lainnya yang berprestasi.

“Saya mengucapkan apresiasi atas prestasi yang kita peroleh, kemudian bagi yang ikut mendukung akan kita berikan penghargaan. Penghargaan yang telah kita dapatkan semoga menjadi pendorong dan menjadi penyemangat dan motivasi,” ucapnya.

Selain itu, atas nama pengurus KONI Kepri, Nur mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kepri dan setiap para pendukung orahraga.

Adapun, diakhir kegiatan malam penganugrahan insan olahraga tersebut, Ketua Koni Kepri memberikan plakat cinderamata kepada Gubernur Kepri, H. Muhammada Sani dan Wakil Gubernur Kepri, H. Soerya Respationo, Ketua DPRD Kepri, BP Batam, Walikota Batam, Walikota Tanjungpinang, Bupati Anambas, Karimun, Lingga, Natuna dan sejumlah media cetak serta elektronik. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

HPN, Penonton Kecewa Lantaran Sound Sistem Tak Bagus

Read Next

Pengosongan Aset PT Yee Wo Dilakukan Dengan Kekerasan