Kecewa, BEM UPB Lakukan Aksi Jahit Mulut

Batam, IsuKepri.com – Sebagai bentuk rasa kekecewaan mahasiswa kepada Rektor Universitas Putra Batam (UPB), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UPB melakukan aksi jahit mulut di halaman kampus mereka, Jumat (6/2).

“Aksi yang dilakukan ini, tidak lain hanya bentuk kekecewaan kami kepada rektor kampus atas pengrusakan skretariat,” ucap Presiden BEM UPB, Feri Budianto.

Terkait hal itu juga, Feri menyebutkan, selama ini pihak kampus selalu menyudutkan mahasiswa dan memutar balikan isu, bahwa BEM harus dibubarkan karena tidak patuh terhadap aturan kampus.

“Kami mempertahankan skretariat, karena skretariat mau ditutup. Sedangkan kita dilantik secara sah dan secara seremoni. Sementara, kita dibubarkan secara selembaran dan kita anggap rektor tidak memberikan solusi untuk BEM,” papar Feri.

Selain itu, kata dia, selama melakukan pertemuan, mereka selalu menghindar. Meski ada pertemuan, ujungnya tidak membuahkan hasil.

Ia menambahkan, sebagai Presiden Mahasiswa dan selama belum ditanggapi, mahasiswa akan berjuang dan terus melakukan pengajuan yang lebih tinggi. (AJANG NURDIN)

activate javascript

Alpian Tanjung

Read Previous

Komunitas Bengkel Sabda Cetuskan Gerakan 1000 Taman Bacaan untuk Indonesia

Read Next

PMII Batam Gagal Sampaikan Aspirasi Kepada Wakil Presiden