Gubernur Kepri Dukung Kebijakan Komisi VII DPR RI

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Gubernur Provinsi Kepri, H. Muhammad Sani mendukung Komisi VII DPR RI terkait permasalahan listrik yang tidak menutup kemungkinan adanya mafia didalam Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Kita dukung, dan kita serahkan saja ke pihak pusat yang berwenang. Mungkin dengan membentuk panitia khusus dalam hal ini panitia kerja (Panja) bisa ditemukan akar permasalahannya apa saja,” ucap Sani kepada www.isukepri.com usai mengikuti rapat dengan Komisi VII DPR RI di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (24/2).

Tentunya, kata Sani, dirinya sangat mendukung atas adanya kebijakan seperti itu. Sehingga, dengan adanya pertemuan khusus yang diadakan oleh Komisi VII baik di pusat maupun dengan dibentuknya panitia kerja (Panja) tersebut, kinerja PLN akan terawasi.

Jadi, biarkan saja Komisi VII dan pihak yang berwenang bekerja dengan baik untuk menuntaskan permasalahan yang terjadi di PLN ini. Tambah lagi, masalah PLN ini kan sudah berlarut – larut. Maka sudah saatnya diselesaikan demi kepentingan bersama,” imbuhnya. (ISKANDAR)

Alpian Tanjung

Read Previous

Komisi VII Nilai PLN Tidak Kompeten Tangani Listrik

Read Next

Komisi VII Sebut Hutang PLN Capai Rp477 Triliun