Ansar : Pelayanan Terhadap Masyarakat Harus ditingkatkan

Bintan, IsuKepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad menyampaikan, pelayanan terhadap masyarakat harus tingkatkan, agar pembangunan otonomi daerah dapat tercapai dengan baik.

“Pelayanan terhadap masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi, hal ini guna mensukseskan pembangunan otomi daerah. Mengingat gedung ini adalah gedung baru. Saya harap, setiap instansi pemerintah didalamnya dapat bekerja semaksimal mungkin, dan menjadikan gedung ini sebagai pusat pelayanan terpadu bagi warga Kecamatan Kijang,” papar Ansar saat peresmian gedung baru Kantor Kecamatan Kijang – Bintan Timur, Selasa (3/2).

Ansar menambahkan, palayanan yang diberikan kepada masyarakat harus dengan ikhlas. Sehingga, selain dapat perhatian dari pemerintah, juga dapat imbalan di akhirat.

“Kedepan, di Bintan akan dibangun lebih banyak lagi gedung yang lebih bagus guna meningkatkan pelayanan terpadu terhadap masyarakat serta untuk menjadikan kantor pemerintah kecamatan, lurah/ Desa menjadi pusat informasi pemerintah di lingkungannya masing – masing,” ucapnya. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Satpol PP Bintan Tegur 3 Toko Penjual Mikol

Read Next

Sekda : Pejabat Eselon III dan IV Akan Dilantik