5 Kelurahan Usulkan Pembangunan Dalam Musrenbang Kecamatan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Camat Bukit Bustari, Riwayat menyampaikan, tiap – tiap kelurahan di Kecamatan Bukit Bestari mengusulkan 5 usulan untuk pelaksanaan kegiatan prioritas pembangunan ditahun 2016.

“Usulan tiap – tiap 5 kelurahan tersebut, seperti salah satunya adalah pembangunan fisik dan sosial budaya. Hal itu, selain usulan bidang pariwisata, pendidikan, dan ekonomi,” kata Riwayat pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Bukit Bestari di Aula SMK N 2 Tanjungpinang, Jumat (20/2).

Dikatakan Riwayat, untuk pembangunan fisik dan pembangunan drainase yang diusulkan oleh lima kelurahan, yakni Kelurahan Tanjungpinang Timur, Tanjung Ayun Saksi, Sei Jang, Tanjungunggat, dan Dompak. Sedangkan usulan untuk sosial budaya yakni bantuan kelompok kube.

“Tapi, bukan berarti usulan lain tidak diprioritaskan, namun pada Musrembang 2015 ini akan tetap kita bahas dan usulkan. Dan kedepan akan kita serahkan kepada pemerintah dan kemudian disetujui oleh dewan,” ucapnya.

Sementara, terkait pembangunan kantor Camat Bukit Bestari yang selama ini ditunda, kata Riwayat, pada tahun 2015 ini akan dilaksanakan.

“Insyallah, pada tahun 2015 ini akan dibangun kantor Camat Bukit Bestari di daerah Dompak. Tapi untuk lokasinya, kita akan sampaikan terlebih dahulu kepada Walikota Tanjungpinang,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Nilai Kantor Coremap di Malang Rapat Mumbazir

Read Next

Wawako : Wisma di Tanjungpinang Tetap Akan di Razia