Wawako Minta Pengusaha di Batam Dukung Program Pembangunan 2015

Batam, IsuKepri.com – Pemerintah Kota Batam meminta pengusaha di Kota Batam agar turut serta dan mendukung program pembangunan infrastuktur priode 2015 di kawasan Jodoh dan Nagoya. Hal itu, disampaikan Wakil Walikota Batam, Rudi di ruangan kerjanya pada senin (5/1).

Akan hal itu, Pemko Batam berencana untuk mengumpulkan seluruh pengusaha yang ada di kawasan Jodoh dan Nagoya agar memfasilitasi tentang sosialisi perencanaan pembangunan 2015 terkait infrastuktur, pelebaran jalan, pembenahan drainase, dan penataan fiber optic serta elektrik.

“Saya berharap kepada pengusaha menyediakan tempat dan sarana untuk mempresentasekan program pembagunan  pemerintah yang telah di rencanakan tahun 2015,” ucap Rudi.

Adapun dengan hal tersebut, Rudi beralasan yang pertama karena yang menikmati program itu adalah pengusaha, seperti halnya pelebaran jalan 2 jalur 3 rajur, pembenahan drainase dan penataan fiber optik dan kabel listrik.

“Karena ada larangan dari bapak Presiden, pemerintah tidak boleh melakukan kegiatan di hotel, kecuali di undang,” papar Rudi.

Selain itu, Rudi berharap sarana dan tempat ruangan untuk kegiatan sosialisasi dapat menampung 1000 orang.

“Secepatnya sosialisasi ini dapat dilaksanakan, agar nantinya tidak menghambat pekerjaan yang akan dilakukan pada Maret mendatang,” ucapnya.

Ia mengatakan, alasan tersebut terkait pelebaran jalan dan pembongkaran drainase pastinya ruko dan pedagang kaki lima sudah terondinasi, sehinga nantinya mempelancar. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hari Jadi Tanjungpinang, Gubernur Bantu 3 Mobil Operasional

Read Next

Eksekusi, Penghuni Rumah di Kompleks TNI AL Jatuh Pingsan