Tak Konsen Mengemudi, Avanza Veloz Tabrak Pohon

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Akibat mengemudi tidak konsen, mobil Toyota Avanza Veloz putih dengan nomor polisi BP 1804 YT yang dikemudikan Marlina menabrak sebuah pohon di depan kantor Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kepri Jalan A Yani KM 5 Tanjungpinang, Jumat (2/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan tunggal itu juga, mengundang perhatian para pengendara lain yang melintasi lokasi kejadian. Akibatnya, arus lalulintas di sekitar tersebut mengalami kemacetan. Kemacetan tersebut, berhasil dicegah setelah pihak kepolisian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengatur arus lalulintas.

Di TKP, pengemudi Avanza Veloz, Marlina mengaku, kecelakaan tersebut disebabkan dirinya tidak konsen saat mengemudi. Lagi tak konsen, ucapnya singkat saat ditanya sejumlah warga.

Sementara, salah seorang warga yang berada di TKP, Yanto mengatakan, mobil Avanza Veloz tersebut datang dari arah Pamedan dan hendak menuju KM 6.

Saya tidak tahu apa penyebabnya. Saya hanya lihat mobil itu sudah nabrak pohon ini. Sedangkan, pengemudinya tidak apa – apa, dan tidak mengalami luka, ucapnya.

Pantauan www.isukepri.com di lokasi, mobil tersebut mengalami rusak pada bagian bemper depan sebelah kiri, bahkan bempernya pecah dan lepas dari posisinya. Sedangkan, pengemudinya mengalami syok dan hanya bisa diam. Namun, anehnya wanita tersebut sempat memotret kondisi mobilnya dengan menggunakan telepon selulernya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ketua Dewan Minta Pemko Batam Tertibkan PKL

Read Next

Hari Kejepit, PNS Pemko Batam Tidak Boleh Libur