Pilgub 2015, PPP Kepri Buka Penjaringan Calon

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW – PPP) Provinsi Kepuluan Riau, membuka pendaftaran penjaringan bagi calon gubernur yang akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015.

Hari ini (Senin), kita sudah mulai melakukan penjaringan dan terbuka bagi siapa saja. Sebab, tim penjaringan yakni tim tujuh sudah dibentuk, ucap Ketua Tim 7 PPP Kepri, Irwansah, Senin (26/1).

Selain melakukan penjaringan, anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri ini menyampaikan, partainya juga sudah melakukan komunikasi dengan semua partai.

Komunikasi dengan semua partai sudah kita lakukan. Mengenai koalisi di pusat, kami relatif otonom. Maka, untuk penjaringan calon kepala daerah, cukup ditingkat daerah, ujarnya.

Dikatakannya, dalam penjaringan, tentunya calon tersebut muslim dan berkelakuan baik serta komitmen dengan PPP. Sementara, saat disinggung PPP akan koalisi dengan Partai Demokrat dan partai lainnya, Irwansyah mengaku kemungkinan ada. Kemungkinan itu ada, bahkan dengan partai lainnya juga, katanya.

Selain itu, Wakil Ketua PPP Kepri, Said Azhari menyampaikan, saat ini PPP berusaha membangun koordinasi dengan partai lain.

Maka, apabila ada kader PPP yang bersedia, kita akan dukung kader sendiri, minimalnya sebagai wakil. Kemungkinan ini tentu bisa saja, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

PDAM : Kebutuhan Air di Tanjungpinang 500 Liter Per Detik

Read Next

Harga Cabe Merah di Tanjungpinang Turun