Dewan Minta Instansi Terkait Cek Gas 3 Kg

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ade Angga S.Ip meminta instansi terkait seperti PT Pertamina, Penegak Hukum dan Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Koperasi KUKM Tanjungpinang untuk mengecek gas 3 kilogram (Kg) kelapangan. Hal ini terkait beberapa keluhan para ibu rumah tangga dengan terjadinya kekosongan gas elpiji 3 kg di Tanjungpinang.

“Memang di lapangan saya dapat informasi dari masyarakat maupun berita di media, untuk gas elpiji 3 kg banyak yang kosong atau habis. Akibatnya masyarakat khususnya para ibu rumah tangga mengeluh dengan hal ini,” kata Angga, Jumat (9/1).

Politisi Partai Golkar ini juga mengaku, kondisi kekosongan gas 3 kg seperti ini tidak wajar. “PT Pertamina, pihak kepolisian dan Disperindag harus turun ke lapangan, untuk mencari tahu kenapa sering terjadi kekosongan gas elpiji 3 kg tersebut,” ujarnya.

Hal itu juga, Angga akan segera menelpon pihak Disperindag, supaya mengawasi penjualan gas elpiji 3kg tersebut. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tempat Hiburan Malam di Kijang Diduga Tidak Miliki Izin

Read Next

Dewan Akan Awasi Proyek di Tanjungpinang Secara Priodik