Dewan Batam Laksanakan Sidang Paripurna Hasil Reses

Batam, IsuKepri.com – Sebagai bentuk pertanggungjawaban atas reses yang dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam dilaksanakan dengan rapat Paripurna Ke – I masa persidangan II tahun persidangan 2015 dengan agendakan laporan hasil reses pertama masa persidangan II tahun persidangan 2014 DPRD Kota Batam, di gedung DPRD Kota Batam, Senin (12/1) pagi.

Sidang paripurna yang dihadiri oleh Wakil Walikota Batam, H Rudi. SE,MM dan 27 anggota DPRD Kota Batam dari 50 anggota dewan, memperdengarkan langsung berbagai aspirasi yang berhasil dihimpun oleh masing fraksi yang ada di DPRD Kota Batam.

Dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dibacakan langsung oleh Dandis Rajagukguk. Didapatkan 587 permasalahan, yang dirangkum dalam beberapa kategori yaitu sarana dan prasarana jalan, bidang kesehatan, kemudahan transportasi, ketertiban lingkungan dan berbagai kemudahan penunjang kenyamanan masyarakat lainnya.

“Dari 8 orang anggota fraksi PDIP yang terjun langsung ke lapangan, terdapat 587 permasalahan yang didapati PDIP dan ditampung. Sarana dan prasarana jalan, bidang pendidikan, bidang kesehatan, transportasi murah untuk interland, ketertiban lingkungan dan lainnya,” ujar Dandis dalam pembacaan laporan langsung hasil reses Fraksi PDIP.

Dari pantauan www.isukepri.com, masing – masing dari perwakilan fraksi bergantian membacakan hasil reses yang mereka himpun. Isi laporan yang dibacakan kurang lebih mencakup permasalahan yang sama, dengan harapan Pemerintah Kota (Pemko) Batam bisa menindak lanjutinya. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

Masyarakat Nilai Upaya Normalisir Sampah Belum Efektif

Read Next

Jika Kurang, Kepmen Pertanahan Akan Direvisi