Pemko Tanjungpinang Berikan Reward Kepada 33 Wajib Pajak

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang memberikan penghargaan kepada 33 wajib pajak  teladan yang dinilai memiliki prospek cukup baik kedepan dan membantu pemerintah dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tanjungpinang.

Reward itu juga diberikan pada acara malam apresiasi penghargaan wajib pajak terbaik/ teladan masa pajak tahun 2013, dan diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, di Ballroom Hotel Aston Tanjungpinang, Jum’at (12/12) malam.

Pemberian reward ini juga, merupakan apresiasi dari Pemko Tanjungpinang atas ketaatan dan ketepatan waktu kepada seluruh wajib pajak yang telah membayarnya tepat waktu di tahun 2013 lalu.

Apresiasi ini, kami wujudkan dalam bentuk pemberian penghargaan kepada para wajib pajak yang selama ini telah bekerjasama dalam peningkatan PAD di Kota Tanjungpinang, papar Syahrul dalam sambutannya.

Ia menyampaikan, semoga penghargaan ini dapat dijadikan motivasi dan kesadaran bagi para wajib pajak lainnya untuk bersemangat dalam mentaati dan mematuhi pembayaran pajak usahanya demi pembangunan Kota Tanjungpinang yang lebih baik.

Dengan pajak, kesejahteraan akan semakin meningkat karena hasil pajak akan disalurkan untuk pembangunan di kota Gurindam yang kita cintai ini, ucap Syahrul.

Diacara itu juga, Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tanjungpinang, Darmanto, AK mengatakan, pemberian penghargaan ini adalah untuk memotivasi dan mendorong wajib pajak daerah agar dapat tertib administrasi perpajakan daerah.

Baik ketaatan dalam melaporkan pajaknya maupun secara teratur dalam membayar pajak daerah, papar Darmanto.

Tahun ini, kata dia, yang menerima penghargaan sebanyak 33 wajib pajak dengan 6 kategori yang dinilai memiliki prospek yang sangat menunjang dan membantu Pemko sebagai sumber pemungutan pajak daerah di tahun 2013.

Kami juga memberikan penghargaan kepada wajib pajak pendatang baru terbaik/ teladan di Kota Tanjungpinang, katanya.

Darmanto juga menyampaikan terimakasih dan selamat kepada seluruh wajib pajak yang telah mendapatkan penghargaan ditahun ini.

Semoga, hal ini bisa terus dipertahankan, dan bagi yang belum mendapatkan penghargaan, dapat dijadikan motivasi dalam memberikan kontribusi yang baik untuk meningkatkan PAD Kota Tanjungpinang, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Jalin Kerjasama, Pemko Minta Media Berbadan Hukum Persero

Read Next

Wawako : Tarif Feri Tanjungpinang – Batam Akan Ada Perubahan