Mobil Bermuatan Sirup Terbalik Didepan Mapolres Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebuah mobil box Mitsubishi Fuso kuning bernomor polisi BP 9321 TU, bermuatan minuman sirup terbalik di ruas Jalan A Yani Tanjungpinang, tepatnya di depan Mapolres Tanjungpinang, Senin (8/12) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan tunggal itu juga, diduga disebabkan atap mobil box tersebut tersangkut dahan pohon yang melintang di atas ruas jalan tersebut.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Herry Sujati menyampaikan, pengakuan dari sopir mobil box tersebut, atap mobilnya tersangkut pohon.

Sehingga, badan mobil oleng dan terbalik. Namun, penyebab pasti kecelakaan ini, kami masih melakukan penyelidikan, ucap Herry di lokasi kejadian.

Dalam kecelakaan itu juga, tidak ada korban jiwa. Namun, dua penumpang di mobil tersebut mengalami luka ringan di sekitar pergelangan kakinya.

Kaki saya sempat terjepit pintu mobil, sepertinya kaki saya terkilir, ujar salah seorang penumpang, Kiki yang ikut dalam mobil yang terbalik tersebut.

Ia mengatakan, mobil yang ditumpanginya itu dikemudikan oleh Abdillah, dan berangkat dari sebuah gudang yang berada di batu 8 hendak menuju Kantor Disperindag Kota Tanjungpinang di Jalan Pramuka.

Barang berupa minuman sirup ini, akan diantar ke kantor Disperindag, ucapnya.

Pantauan di lapangan, kecelakaan itu juga menyebabkan arus lalulintas macet total, pasalnya posisi mobil yang bermuatan ratusan kardus minuman sirup tersebut melintang di tengah hingga menutup bahu jalan.

Sehingga, kendaraan yang datang dari arah batu 6 dialihkan pihak kepolisian ke Jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 5 atas, sedangkan kendaraan dari arah simpang Pamedan Jalan A Yani dialihkan ke Jalan Batu Kucing. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Proyek Multi Year Pelebaran Jalan Wiratno Rp31 Miliar

Read Next

Terdakwa Korupsi Tera Kembalikan Uang Rp677 Juta ke Negara