BEM STT Ibnusina Akan Gelar Festival Band Pelajar

Batam, IsuKepri.com – Presiden Mahasiswa (Presma) Sekolah Tinggi Teknik Ibnu Sina Batam (STT), Nurdiana mengatakan, pihaknya akan menggelar festival band untuk pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat Se – Kota Batam di Lapangan Kampus Ibnu Sina Batam, Sabtu (27/12) mendatang.

Nurdiana menjelaskan, bagi pelajar yang akan ikut festival band, peserta dapat mengisi formulir yang sudah dibagikan oleh panitia.

“Kita sudah memberikan undangan beserta formulir pendaftaran ke sekolah – sekolah SMA sederajat se – Kota Batam,” kata Nurdiana saat menghubungi www.isukepri.com, Senin (15/12).

Selain itu, meski dipungut biaya sebesar Rp200 ribu, Nurdiana berharap, acara festival band tersebut dapat berjalan lancar.

“Dengan hadirnya adik – adik SMA sederajat nantinya, ini merupakan wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ucapnya.

Ia mengatakan, hal ini merupakan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan pengabdian masyarakat sebagai sarana mengasah kemampuan adik – adik SMA sederajat.

“Dari pada nongkrong ditempat yang bisa menimbulkan kericuhan, lebih baik nongkrong di STT Ibnu Sina sambil menyalurkan bakat kreativitasnya,” ujarnya.

Nurdiana juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support yaitu Yayasan Pendidikan Ibnu Sina (YAPISTA), Sekolah Tinggi Teknik ( STT ) Ibnu Sina dan Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang sudah memperhatikan pendidikan di STT Ibnu Sina. (CAHYA SUMIRAT)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dantamal IV Siap Jaga Keamanan Laut dan Nelayan

Read Next

Jaringan Narkotika Internasional Dibekuk Jajaran Polresta Barelang