Anggaran Dinas Pendidikan 2015 Diperkirakan Bertambah

Batam, IsuKepri.com – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Batam tahun 2015 sedang dibahas oleh DPRD bersama Pemko Batam dan pembahasan ini merupakan kali pertama dilaksanakan anggota DPRD Batam periode 2014 – 2019.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin memperkirakan, untuk Dinas Pendidikan sendiri akan mengalami penambahan anggaran pada tahun 2015 di banding dengan anggaran tahun 2014.

“Untuk anggaran, kita belum tahu pastinya. Namun, perkiraan saya naik dari tahun 2014 ini,” ujar Muslim, Rabu (3/12).

Muslim menambahkan, anggaran yang diperkirakannya bertambah tersebut, dikarenakan banyak program – program baru yang diberlakukan pada tahun 2015 mendatang.

“Karena banyak sekali program – program baru yang akan berjalan tahun 2015 mendatang,” ucapnya.

Sebelumnya, salah seorang anggota DPRD Kota Batam, Rekaveny menyampaikan, terkait APBD Kota Batam tahun 2015 mendatang, memang sepantasnya lebih banyak ditujukan untuk program kesehatan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur lain yang pro rakyat agar langsung dinikmati masyarakat.

APBD Kota Batam 2015 akan segera rampung sebelum awal tahun 2015 dan diperkirakan untuk Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Dinas lain yang intinya berhubungan dengan kepentingan masyarakat akan mengalami penambahan anggaran. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

KMP : Jaga Nasionalisme di Perbatasan Tanggungjawab Anak Bangsa

Read Next

Hari Bhakti, Keluarga Besar PU Gelar Donor Darah