• September 28, 2022

Pemuda Kolong Enam Gelar Malam Hiburan

Bintan, IsuKepri.com – Pemuda Kampung Kolong Enam RW 22, Kijang Kota melaksanakan acara malam hiburan pada Sabtu (1/11) malam. Pelaksanaan kegiatan itu juga, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 86 serta disejalankan dengan pengukuhan pengurus Ikatan Pemuda Kolong Enam.

Dalam acara itu juga, turut dihadiri Kasi Trantip Kelurahan Kijang Kota, M. Ridwan, Ketua Karang Taruna Kijang Kota, Yudi Cahyadi beserta anggota dan seluruh pemuda dan warga RW 22 serta undangan lainnya.

Ketua panitia, Suhariyanto menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang digelar oleh Pemuda Kolong Enam sejak 19 – 26 Oktober 2014 kemarin.

“Diawali dengan kegiatan gotongroyong di wilayah Kolong Enam pada 19 Oktober lalu, dan dilanjutkan dengan pertandingan domino pada 23 – 25 Oktober, kemudian pada 26 pagi dilaksanakan jalan santai dan dilanjutkan dengan permainan rakyat untuk anak – anak dan Ibu – ibu warga RW 22 Kolong Enam,” paparnya.

Suhariyanto juga menyampaikan, seyogyanya acara malam hiburan ini akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2014 lalu, namun karena bersamaan pelaksanaan acara Tabligh Akbar Muharram yang dilaksanakan di Lapangan Relif Antam kemarin.
“Maka, kami menundanya hingga malam ini,” ucapnya.

Pada acara ini juga, kata dia, sekaligus pengukuhan pengurus Ikatan Pemuda Kolong Enam RW 22, Kijang Kota.

“Adapun, Ketua IPKE periode 2014 – 2017 yaitu Pujo Cahyono,” katanya.

Diacara itu juga, Ketua Karang Taruna Kijang Kota berharap, dengan pembentukan ikatan pemuda ini agar mampu menciptakan genarasi yang tangguh.

“Apalagi dalam menyikapi Perda tentang jam wajib belajar, agar para pelajar dan pemuda di tiap kampung mampu mensosialisasikan dan saling mengingatkan untuk kebaikan bersama,” ucapnya. (RED)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ketua DPRD Kepri Ceritakan Perjalanannya Diacara Anugrah Bhakti

Read Next

Gubernur Ajak Anak Kepri Berbhakti Kepada Negeri