Oknum Polisi Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembakan di Kepala

Batam, IsuKepri.com – Seorang oknum polisi berpangkat Asisten Inspektur Satu (Aiptu) ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di sekitar Kampung Belian, Batam Centre, Kamis (13/11) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat ditemukan, korban terduduk lemas dibangku kemudi dengan kondisi luka dikepalanya. Luka didahi korban tersebut diduga bekas tembakan pistol. Kejadian itu juga, tidak seorangpun yang mengetahui dan melihatnya.

Akan tetapi, warga sekitar sempat mendengar suara letusan pistol di depan rumah korban. Informasi yang dihimpun www.isukepri.com dari salah seorang warga sekitar yang enggan namanya disebutkan, mengaku sebelum mendengar suara letusan pistol, sekitar pukul 10.00 WIB, ia sempat melihat korban keluar dari rumah.

“Beberapa menit setelah itu, tiba – tiba terdengar suara letusan pistol,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, jenazah yang diketahui bernama Judika Manao ini juga, merupakan anggota polisi unit II Polesta Bareng dan saat ini jenazah telah dibawa ke RS BP Batam untuk divisum.

Ketua RT 01/ RW 02 Kampung Belian, Batam Centre, Zaenal Abidin membenarkan ada warganya yang terbunuh.

“Tapi saya tidak tahu awal kejadiannya, tiba – tiba ada warga yang melapor, dan ada suara letusan pistol di depan rumah pak polisi,” kata Zaenal.

Ia juga mengatakan, oknum polisi tersebut sudah tiga tahun menetap di lingkungan Kampung Belian. “Saat ini, jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit,” ucapnya. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gubernur Kepri Akan Bantu Dua Bus Untuk STAI

Read Next

HTI Tanjungpinang Demo Tolak Kenaikan BBM