Musaffa Abas Lantik Pengurus PERPAT SKL

Bintan, IsuKepri.com – Ketua Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) Kabupaten Bintan, Musaffa Abas melantik pengurus PERPAT Kecamatan Sri Kuala Lobam (SKL) di aula kantor Kecamatan SKL, Jumat (7/11).

Pelantikan pengurus Perpat SKL ini juga, menurut Abas setelah melalui pemilihan beberapa waktu lalu. Bahkan sebelumnya terjadi perseteruan, namun hal itu sudah berhasil diselesaikan.

“Semua demi kemajuan Perpat SKL, karena jika perseteruan ini terus berlangsung dan tidak ada keputusan yang tegas dari pimpinan Perpat yang lebih tinggi, maka Perpat SKL akan mati dan tidak berkembang,” papar Ketua PERPAT Bintan ini.

Abas juga berharap, ketua Perpat SKL yang baru dilantik, mampu menjalankan jabatannya dengan baik dan jangan menjadikan organisasi untuk kepentingan pribadi.

“Perpat SKL harus mampu perperan aktif dalam pembangunan di Bintan dengan sebaik – baiknya, jika Perpat disalah gunakan fungsinya, maka saya sendiri yang turun tangan menegur,” tegasnya.

Sementara itu, ketua terpilih, Oman mengucapkan terimakasih atas dukungan semua yang hadir terkhusus kepada Camat Seri Kuala Lobam yang mendukung pelantikannya sebagai ketua Perpat periode 2014 – 2018.

Oman yang telah menjabat kedua kalinya ini berjanji akan membenahi organisasi dengan aksi yang lebih baik lagi.

“Kami selaku Perpat akan terus memajukan organisasi ini, membantu masyarakat yang mengalami hambatan dalam pelayanan pemerintahan, membantu pemuda untuk bekerja di perusahaan – perusahaan yang ada serta meningkatkan persatuan pemuda dan masyarakat,” ujar Oman.

Selain itu, pada acara pelantikan tersebut, turut hadir Camat SKL, Kapolsek SKL, Danramil SKL dan para tamu undangan lainnya. Sedangkan SK pengurus Perpat SKL tersebut dibacakan oleh Sekretaris DPW PERPAT Kabupaten Bintan Indra Gunawan, S.sos. (Saf)

Alpian Tanjung

Read Previous

Camat SKL Ajak Pemuda Dukung Pembangunan di Bintan

Read Next

1.100 Pembalap Sepeda Ikut Tour De Bintan