Khazalik Resmikan Temu Karya II Karang Taruna Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Wakil Bupati Bintan, Khazalik meresmikan temu karya Karang Taruna Kabupaten Bintan Tahun 2014 yang digelar oleh Dinas Sosial Bintan, di Hotel Hermes Agro, Gunung Kijang, pada Rabu (19/11). Pada acara itu juga, turut dihadiri oleh kepala Dispora Bintan, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau, perwakilan Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan se Kabupaten Bintan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Khazalik menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk menetapkan organisasi dan program kerja serta pembentukan pengurus Karang Taruna Kabupaten Bintan periode 2014 – 2019 serta Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Bintan.

Khazalik juga menambahkan, bahwa peran Karang Taruna di pelosok desa – desa se Kabupaten Bintan sangat penting. Karang taruna diharapkan dapat memberikan sumbangsih dalam pembangunan sosial masyarakat melalui berbagai kegiatan seperti membangun pedesaan.

Harapannya, Karang Taruna Kabupaten Bintan dapat berkembang dengan baik dan dengan kepengurusan yang baru serta program – program yang disusun dapat berjalan dengan lancar dan lebih memberikan manfaat yang sebesar – besarnya untuk masyarakat. Karena, Karang Taruna sebagai wadah pemuda yang jaringannya sampai di desa, ucapnya.

Selain itu, Wakil Bupati Bintan ini juga sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terlaksananya temu karya ini.

“Karang Taruna harus memiliki potensi dalam memaksimalkan kesiapan para pemuda desa dalam menjunjung program pemerintah,” paparnya.

Khazalik berharap, pertemuan ini agar dapat menampung aspirasi para anggotanya untuk kemajuan Bintan. (Ean)

Alpian Tanjung

Read Previous

In House Training Panelis Standar

Read Next

Karang Taruna Bintan Agendakan Pemilihan Ketua