Karang Taruna Bintan Agendakan Pemilihan Ketua

Bintan, IsuKepri.com – Temu Karya II Karang Taruna Kabupaten Bintan yang digelar di aula Hotel Hermes Gunung Kijang, Bintan, pada Rabu (19/11) sekaligus mengagendakan pemilihan ketua untuk masa bhakti 2014 – 2019.

Kegiatan temu karya ini merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi Karang Taruna yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali, diantaranya untuk memilih ketua baru Karang Taruna Bintan periode 2014 – 2019. Ini dilakukan lantaran sudah berakhirnya masa bhakti kepengurusan sebelumnya pada Agustus 2014 lalu, ujar Ketua Karang Taruna Kabupaten Bintan, Arif Sumarsono.

Menurutnya, kegiatan temu karya harus diselenggarakan dalam kerangka konsolidasi organisasi guna menjaga konsistensi dan kesinambungan organisasi Karang Taruna, baik secara internal maupun eksternal.

Dengan kegiatan seperti ini, kita mengharapkan senantiasa memberikan kontribusi positif kepada kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan khususnya dibidang kesejahteraan sosial, tutur Arif yang diamini oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Edy Yusri.

Sebagai salah satu orang yang berkepentingan dalam organisasi, ia berharap semua berjalan dengan tertib, lancar dan sukses serta bisa menghasilkan keputusan yang strategis dalam rangka mengembangkan upaya di bidang kesejahteraan sosial.

Yang paling penting, nantinya Karang Taruna harus menjadi motor penggerak dalam penanggulangan masalah sosial yang diaktualisasikan secara nyata melalui program unggulan dengan berkarya untuk desa dan masyarakat khususnya di kabupaten tercinta ini, ucap. (Ean)

Alpian Tanjung

Read Previous

Khazalik Resmikan Temu Karya II Karang Taruna Bintan

Read Next

Arif Sumarsono Kembali Pimpin Karang Taruna Bintan