Gubernur Ajak Anak Kepri Berbhakti Kepada Negeri

Bintan, IsuKepri.com – Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan melaksanakan malam silaturrahim dan anugerah junjung bhakti, pada Sabtu (01/11) malam. Kegiatan itu juga, dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, Bupati Bintan, Wakil Bupati Bintan, Ketua DPRD Kepri, Kemenag Bintan, Tokoh Paguyuban se Kabupaten Bintan, serta tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Bersebati dengan adat, bersepaham dengan mufakat, beramal dengan syari”‘at” ini juga, Gubernur Kepri, H. M. Sani sangat menyambutnya dengan baik.

“Hadir di kijang ini serasa pulang ke kampung sendiri. Saya menyambut baik acara pada malam ini, karena bertujuan mempererat hubungan silaturrahmi,” ucap Sani.

Dalam hidup yang singkat ini, Sani meminta seluruh anak negeri ini untuk senantiasa berbhakti kepada negeri yang tercinta ini.

“Hal itu, demi menciptakan keamanan dan kenyamanan,” ujarnya.

Ketua LAM Bintan, Datok M. Saleh Ahmad menyampaikan, kegiatan ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan di Bintan.

“Selain itu, Bupati Bintan juga telah mencanangkan pembangunan Gedung Laksmana Megat Seri Rama,” ucap Datok Saleh.

Ketua LAM Bintan ini juga mengajak seluruh junjungan negeri untuk senantiasa menjalin silaturrahmi agar terciptanya masyarakat yang bersatu demi tegaknya kejayaan negeri ini.

“Pada malam ini, kita juga mengundang dua orang tamu luar negeri, yakni Zuriat Negeri Malaysia dan Singapore. Semoga dengan kahadiran Datok – Datok ini, bisa saling membangun dengan semangat baru bagi LAM Bintan khususnya dan Provinsi Kepri pada umumnya,” paparnya.

Selain itu, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak yang juga mendapat kesempatan dalam acara tersebut menyampaikan, kesejahteraan dan kedamaian sangat penting dalam memimpin negeri ini.

“Semoga acara silaturrahmi malam ini senantiasa membawa berkah,” ucapnya.

Sementara itu, diakhir acara, LAM Bintan memberikan cenderamata kepada beberapa pejabat dan undangan dari negeri jiran serta pemberian bantuan dari Ketua DPRD Kepulauan Riau kepada LAM Bintan. (RED)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemuda Kolong Enam Gelar Malam Hiburan

Read Next

Rektor IPDN Disebut Terima Uang 10.000 USD