Dahlan : Pusat Informasi Investasi Dapat Membantu Investor

Batam, IsuKepri.com – Walikota Batam, Ahmad Dahlan menyampaikan, dengan adanya pusat informasi investasi ini, diharapkan dapat membantu memfasilitasi mendatangkan investor luar ke Batam.

“Selain tempat turis manca negara berkunjung, Batam tentunya sebagai tempat berbisnis, dagang dan berinvestasi. Dengan ada pusat informasi se Indonesia di Batam ini, pastinya bermanfaat bagi turis yang berminat berinvestasi di Batam, ucap Dahlan saat meresmikan Pusat Informasi Investasi Daerah se – Indonesia di lantai 2 Gedung Sumatera Convention Centre (SCC), Jumat (28/11) pagi‎.

Dengan adanya pusat informasi ini juga, menurut Dahlan, memperkenalkan bahwa Indonesia banyak memiliki potensi alam yang melimpah. Indonesia bukan hanya Batam, Kepri dan sekitarnya. Maka, keberadaan pusat informasi investasi di Batam, sangat direspon Dahlan dengan positif.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Cakrawala Convex Indonesia, Enos Justin. Ia menjelaskan, tujuan diresmikannya pusat informasi investasi di Batam, karena Batam merupakan daerah strategis dan sebagai get way.

“Investor tidak perlu keliling Indonesia untuk mengetahui potensi di seluruh daerah, cukup datang ke sini,” ucapnya.

Enos menerangkan, pusat promosi kabupaten/ kota se Indonesia, dimaksudkan sentra public relation bagi promosi dan pelayanan investasi yang ditujukan untuk membantu dan memfasilitasi. Pemerintah daerah, secara sistematis dapat menyediakan informasi dan data visual potensi unggulan serta peluang – peluang investasi. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Oknum Pegadaian Tanjungpinang Dituding Tipu Rekanannya

Read Next

Dugaan Penipuan Investasi, Urip Masih Pelajari Data Kliennya