Camat SKL Ajak Pemuda Dukung Pembangunan di Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Pengurus Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) Kecamatan Sri Kuala Lobam (SKL), resmi dilantik pada Jumat (7/11) di aula kantor Camat (SKL). Dalam pelantikan itu juga, turut hadir Camat SKL, Kapolsek SKL, Danramil SKL dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat SKL, Emiwati, S.Sos mengajak seluruh pemuda di Kecamatan Seri Kuala Lobam melalui organisasi PERPAT untuk senantiasa berperan aktif dan mendukung pemerintah Bintan dalam menjalankan pembangunan yang ada di Bintan.

“Dengan telah dilantiknya PERPAT SKL ini, agar lebih meningkatkan perannya dalam mengaktifkan pemuda di SKL dan menjalin kekuatan bersama untuk membantu pembangunan serta keamanan di Bintan,” ucap Emi.

Ia mengatakan, kedepan diharapkan mampu menciptakan program yang dapat menyentuh langsung kepada masyarakat setempat.

“Contohnya mensosialisasikan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan bergotong royong dan mengajak masyarakat setempat untuk bekerjasama,” papar Camat SKL ini.

Disela – sela acara itu juga, pengurus Perpat SKL yang baru saja dilantik, M. Abduh yang biasa dipanggil Oman menyampaikan, berkat dukungan dan do”‘a, maka pelantikan ini berjalan dengan aman tanpa ada halangan.

“Terimakasih kepada Camat Seri Kuala Lobam yang telah mendukung dan memfasilitasi acara pelantikan ini. Bahkan, bukan hanya pelantikan ini yang difasilitasi oleh camat SKL, namun beberapa kegiatan dan program yang sudah dilakukan oleh Perpat sebelumnya selalu mendapat dukungan dan fasilitas dari Camat SKL,” ujar Oman.

Oman menambahkan, pada program kerja jangka pendek yang akan segera dilakukan dalam seratus hari kedepan, ia akan menjadwalkan dan mangajak seluruh pemuda di SKL untuk bergotong royong di lokasi pemakaman umum. (Saf)

Alpian Tanjung

Read Previous

FKPKBM Bintan Gelar Rapat Koordinasi Pengembangan Pendidikan

Read Next

Musaffa Abas Lantik Pengurus PERPAT SKL