Bupati Bintan Akan Bangun Gedung LAM di Kijang

Bintan, IsuKepri.com – Bupati Kabupaten Bintan, H. Ansar Ahmad, S.E.,M.M menghadiri malam silaturrahmi dan anugerah junjung bhakti sempena memperingati 1 Muharram, Sabtu (1/11) di Pujasera Kijang – Bintan Timur. Diacara itu juga, Ansar menyampaikan, akan membangun gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan di Kijang.

“Banyak pembangunan yang akan dibangun di Kabupaten Bintan ini, seperti pembangunan gedung LAM di Kijang, renovasi Gedung Nasional di Tanjunguban dan Pelabuhan Ferry di Berakit,” ucap Ansar.

Pembangunan itu semua, kata Ansar, supaya adil dan meratanya pembangunan di Bintan ini.

“Hal itu juga, agar pembangunan di Bintan ini semakin maju dan berkembang. Selain itu, kita juga sudah mensupport anggarannya,” papar Ansar.

Selain itu, Ansar juga akan membangun objek wisata, serta Bintan Promotion di Gedung Daerah, dan di Pemedan Tanjungpinang.

“Dengan hadirnya Bintan Promotion ini, semoga kedepannya Kepri juga bisa membuat Kepri Promotion,” ucapnya.

Ansar juga berharap, semoga dengan dibangunnya semua infrastruktur – infrastruktur ini, dapat mempermudah masyarakat Bintan khususnya.

“Semoga dengan dibangunnya gedung – gedung dan pelabuhan ferry nantinya, dapat membantu masyarakat,” ujarnya. (CAHYA SUMIRAT)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemko Targetkan PAD 2015 Sebesar Rp105,82 Miliar

Read Next

Gubernur Kepri Sanjung Prestasi Ansar Ahmad