Ansar : Lagoi Bay Dapat Tambahan 100 Kamar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad menyampaikan, dua tahun kedepan di Bintan Lagoi Bay akan mendapat tambahan pembangunan 100 kamar.

“Selain tambahan kamar, ada juga rencana pembangunan hotel lainnya dari salah satu investor Rusia,” papar Ansar sebelum memberikan kuliah umum kepada rausan mahasiswa dan wisudawan – wisudawati Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mitfatul Ulum Tanjungpinang, di Hotel Comfort Tanjungpinang, Rabu (12/11).

Selain itu, Ansar juga meminta waktu selama lima menit kepada para wisudawan dan wisudawati serta para orang tua dan tamu undangan lainnya untuk menampilkan rencana projek di Bintan Lagoi Bay kedepannya melalui layar infocus.

“Dengan adanya projek ini di Bintan Lagoi Bay, diharapkan dapat bermanfaat bagi mahasiswa STAI,” ucap Ansar.

Akan hal itu, Ansar berharap, STAI Mitfatul Ulum agar dapat menciptakan sumber daya manusia yang mampu bersaing di era globalisasi.

Sementara, diacara wisuda STAI yang ke 16 itu juga, Ansar turut berbahagia atas mahasiswa yang berhasil memperoleh Strata 1.

“Saya menaruh harapan yang sangat besar sekali kepada civitas STAI, agar menciptakan masyarakat yang mampu bersaing kedepannya. Kita juga harus mampu menciptakan masa depan kita sendiri dangan visi yang diinginkan,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Polisi Akan Usut Tewasnya Aiptu Judika

Read Next

Ansar Beri Pemahaman MEA Kepada Ratusan Mahasiswa STAI