Tak Lulus Administrasi, Pelamar Minta Kejelasan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang tidak lulus administrasi di Provinsi Kepri, meminta penjelasan dan apa dasarnya para pelamar tidak lulus. Hal ini juga atas pernyataan salah seorang pelamar, Evi kepada www.isukepri.com, Jumat (31/10). Akan hal itu, membuat ia kecewa dengan pelayanan Pemerintah Provinsi Kepri.

“Memang saya sangat kecewa dengan Pemerintah Provinsi Kepri, karena tidak memberitahukan apa alasannya saya tidak lulus tes administrasi. Padahal, sebelumnya saya juga pernah ikut tes CPNS di Provinsi Kepri, dan tidak pernah yang tidak lulus tes administrasi,” katanya.

Bahkan, kata dia, untuk persyaratannya sudah dilengkapi semua. Sedangkan untuk di web menpan lulus. “Saya bingung, padahal untuk web menpan saya lulus dan kalau kurang syaratnya, pasti dibalas web menpan. Sementara untuk Pemerintah Kepri kenapa saya tak lulus tes administrasi dan kita minta kejelasan kepada Pemerintah Provinsi Kepri dan mereka harus terbuka untuk menyampaikannya kepada peserta yang tak lulus dan jangan dirahasiakan,” papar Evi.

Ia juga meminta Pemerintah Provinsi Kepri harus menyampaikan secara transparan dan terbuka, apa alasan yang ikut tes administrasi tidak lulus kepada media koran atau media online.

“Saya minta kepada Pemerintah Provinsi Kepri harus terbuka dan jangan ditutup – tutupi, kenapa yang ikut tes tidak lulus administrasi,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Oknum PTT Diduga Dihipnotis Oleh Kenalan Facebook

Read Next

Empat Rumah di Batu Ampar Ludes Dilalap Api