Riky : PKS Tidak Ambisi Untuk Ketua Komisi

Batam, IsuKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, sedang melaksanakan rapat fraksi mengenai pembentukan komisi. Hal ini dilakukan, mengingat pembahasan tata tertib (Tatib) DPRD sudah selesai dan disahkan pada sidang paripurna yang digelar pada Selasa (7/10) kemarin.

“Untuk alat perlengkapan, besok akan dituntaskan. Sementara ini, rapat telah dilakukan, dan PKS sendiri tidak ambisius untuk ketua komisi. Hal ini juga, nantinya tergantung teman – teman yang diwakilkan di fraksi,” ucap politisi PKS, Riky Indrakari, usai mengikuti rapat fraksi di gedung DPRD Kota Batam, Rabu (8/10).

Riky menyebutkan, nama – nama perwakilan PKS untuk di komisi tersebut, di antaranya komisi I yakni Sukaryo, komisi II, Mukriadi, komisi III, Rohizat, komisi IV Riky Indrakari.

Terpisah, Sekretaris DPRD Kota Batam, Marzuki menyampaikan, setelah tatib disahkan, akan digelar Sidang Paripurna ke – 6 masa sidang 2014 dengan agenda pembahasan pembentukan dan sekaligus penetapan komisi DPRD Kota Batam.

“InsyaAllah, besok akan digelar sidang paripurna ke – 6 dalam agenda membahas pembentukan dan penetapan komisi DPRD Kota Batam,” ujar Marzuki.

Marzuki menambahkan, pembentukan dan penetapan komisi DPRD kota Batam sudah bisa dilaksanakan, karena pembentukan panitia khusus (Pansus) pembahasan perubahan tata tertib DPRD Kota Batam sudah dibentuk. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pawan dan Samini Pasangan Tertua Dalam Nikah Massal

Read Next

DPPKAD : Penerimaan PBB di Tanjungpinang Naik 50 Persen