Peringati 1 Muharram, Sanggar Genius Gelar Lomba Kreatif

Batam, IsuKepri.com – Sempena memperingati 1 Muharram, Sanggar Genius yang merupakan binaan Yayasan Yatim Mandiri Kota Batam, menggelar berbagai lomba kreatif seperti lomba adzan, lomba mewarnai dan lomba membaca puisi, di TK Salsabila, Ruli Tiban Indah, Batam, Sabtu (25/10). Kegiatan itu juga, sangat berbeda pada 1 Muharram tahun sebelumnya.

“Perlombaan tahun ini diikuti oleh anak – anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa di bawah binaan Sanggar Genius dan Lab Pemuda Kreatif Kepulauan Riau,” ujar Pengasuh Sanggar Genius, Pratiwi.

Pratiwi juga menambahkan, meski acaranya sederhana tetapi antusias dan semangat anak – anak serta para panitia membuat acara ini menjadi meriah.

“Anak – anak sangat berkompeten dan mereka semua adalah juara buat kami, karena mereka memiliki talenta yang sangat luar biasa,” katanya.

Pratiwi berharap, semoga kegiatan di Yayasan Yatim Mandiri ini dapat ditingkatkan lagi, agar anak yatim dan kaum dhuafa lebih termotivasi.

“Semoga, dengan hadirnya Yayasan Yatim Mandiri dan Lab Pemuda Kreatif Kepri, selalu membantu dalam membina anak – anak di Sanggar Genius agar terus maju dan terus berkembang,” ujarnya. (CAHYA SUMIRAT)

 

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemko Batam Tak Keluarkan Cut and Fill di Bukit Clara

Read Next

Hari Bhakti BP Batam, Gubernur Harap Investasi Bertambah