Pengendara Sepeda Motor Jupiter Terjun Dalam Parit

Batam, IsuKepri.com – Seorang warga Perumahan Kanaan Batu Batam, Baloi, Dicki (65) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nomor polisi BP 4292 CK ditemukan berada di dalam parit sekitar wilayah Tunas 2 Batam bersama sepeda motornya, Sabtu (25/10) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kejadian itu, diduga Dicki mengantuk saat mengendarai sepeda motornya, sehingga ia tidak menyadari telah berada didalam parit tersebut.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu, Safei mengatakan, saat ini pengendaranya sudah dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Batam, karena mengalami luka.

“Kejadian ini juga, diakibatkan pengendaranya terburu – buru hendak berangkat kerja dan dengan kondisi mengantuk. Sehingga, dia (Dicki) tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan akhirnya nyemplung ke dalam parit ini, ucap Safei.

Menurut dia, saat dibawa ke rumah sakit, korban dalam keadaan sadar. Hingga kini, korban masih dalam perwatan medis akibat luka yang dialaminya. Akan tetapi, dalam insiden ini juga tidak ada korban jiwa.

Selain itu, sepeda motor Yamaha Jupiter yang terlibat dalam kecelakaan tunggal tersebut, telah diamankan di Mapolresata Barelang. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Walikota Batam Kukuhkan Pengurus PMB Periode 2014 – 2017

Read Next

Da’i Cilik Beri Motivasi Kepada 2.500 Santri Tanjungpinang