Omset Stand Selama Pelaksanaan DBR Capai Rp2 Miliar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Seksi (Kasi) Destinasi Promosi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Tanjungpinang, Wimmy Dharma Hidayat menyampaikan, omset yang diperoleh stand selama 3 hari 24 – 26 September 2014 pada pelaksanaan kejuaraan Tanjungpinang Internasional Dragon Boat Race (DBR) Sei Carang, diperkirakan mencapai Rp2 miliar.

“Omset sekitar Rp2 miliar itu, yang diperoleh dari penghasilan untuk 15 stand yang ada di event kejuaraan Tanjungpinang Internasional DBR. Seperti stand PKK ada 4 yang terdiri dari masing – masing kecamatan, Disperindag, stand Derkranasda Kota Tanjungpinang, GOW Tanjungpinang 1 stand, IWAPI 1 stand, pelaku usaha lainnya ada 5 stand dan pengusaha showrom mobil ada 3 stand,” kata Wimmy, Minggu (26/10) di Sei Carang Tanjungpinang.

Omset itu juga, kata Wimmy, merupakan perputaran yang dihasilkan oleh para pelaku usaha swasta yang paling tinggi. “Pengasilan yang paling banyak diantara 15 stand, yaitu 3 stand showroom otomotif,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Walikota Batam Hentikan Penggarapan di Bukit Clara

Read Next

Iwan Kurniawan Masih Gugat Ketua KPU Bintan