LAM Minta Pemko Sediakan Tempat Ibadah di Pelabuhan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri, Abdul Razak menyampaikan kepada Walikota Tanjungpinang, supaya menyediakan fasilitas tempat ibadah di Pelabuhan Pelindo Tanjungpinang.

“Selain tempat ibadah, kita minta kepada Walikota Tanjungpinang agar tempat parkir segera dibenahi sekaligus penerangannya, karena Pelindo termasuk kawasan Kota Tanjungpinang. Dan juga selama ini, Pelindo hanya berjanji saja,” katanya, Selasa (14/10).

Selain itu, LAM Kepri juga menyampaikan keluhan masyarakat terkait keberadaan Waria di Kota Tanjungpinang.

“Untuk masalah Waria ini, kami minta Walikota harus tegas menindaknya, karena jaman bu walikota hanya seminggu saja mereka mengecek,” ujar Razak.

Menanggapi pertanyaan LAM tersebut, langsung dijawab oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, masalah parkir di Pelindo memang prioritas Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Pemko kedepannya berusaha dan berencana akan menyediakan lahan parkir nanti diareal khusus tepi laut sekitar 600 kendaraan. Sedangkan untuk penerangan, kita terus berusaha mencoba berkoordinasi dengan pihak Pelindo untuk mengatasi masalah penerangan dikawasan Pelabuhan,” kata Lis. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Walikota Tanjungpinang Geram Terkait Pemadaman Listrik

Read Next

Agus Pimpin Sidang Paripurna Pengangkatan Pimpinan DPRD Tanjungpinang