Hari Bhakti BP Batam, Gubernur Harap Investasi Bertambah

Batam, IsuKepri.com – Badan pengusahaan kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas Batam atau yang lebih sering disingkat dengan BP Batam, menggelar perayaan Hari Bhakti yang ke – 43 tahun, di lantai 3 Gedung Balairung Sari, Minggu (26/10). Dalam perayaan itu juga, turut hadir Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Sani, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo, Walikota Batam, Ahmad Dahlan, para jajaran pejabat Kota Batam dan pegawai BP Batam.

Diacara tersebut, Gubernur Kepri, H. Muhammad Sani mengungkapkan harapannya untuk Badan Pengusahaan Kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas Batam untuk menjadikan hari ini (Hari Bhakti BP Batam) menjadi satu motivasi kedepannya.

“Semoga hari ini menjadi motivasi untuk BP Batam agar lebih baik lagi dan mampu meningkatkan investasi di Batam lebih dari tahun sebelumnya,” ujar Sani.

Terpisah, Kepala BP Batam, Ir. Mustofa Wijaya mengatakan, dengan pelaksanaan Hari Bhakti BP Batam yang ke – 43 ini, ia mencoba mengkoreksi kembali terkait pelayanan.

“Dalam pelayanan kami (BP Batam), pastinya ada positif dan negatif, nah hari ini ditampilkan dalam Parodi. Kita mengkritik diri kita sendiri agar ada perbaikan lagi dan hal ini menggambarkan adanya keterbukaan,” ujar Mustofa saat ingin meninggalkan acara.

Selain itu, Mustofa juga akan meningkatkan teknologi untuk kenyamanan, kemudahan dan kecepatan memberikan layanan.

“Peningkatan penggunaan teknologi ini tentunya untuk memudahkan kami memberikan pelayanan dan harapan kedepannya bisa memberikan produk – produk yang diharapkan oleh masyarakat,” paparnya. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

Peringati 1 Muharram, Sanggar Genius Gelar Lomba Kreatif

Read Next

Walikota Batam Hentikan Penggarapan di Bukit Clara