Camat Teluk Sebong Jabat Kamabiran Gerakan Pramuka

Bintan, IsuKepri.com – Camat Teluk Sebong, Bambang Sugianto Amp, resmi menjabat Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Gerakan Pramuka Kecamatan Teluk Sebong Masa Bhakti 2014 – 2017. Jabatan yang diemban Bambang bersama pengurus lainnya, berdasarkan surat keputusan (SK) yang ditetapkan oleh Ketua Kwatir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bintan, Khazalik yang dibacakan oleh Sutono di Kantor Camat Teluk Sebong, Kamis (9/10).

Sebelum pembacaan SK tersebut, Khazalik bersama kader pramuka dan para tamu undangan lainnya melaksanakan upacara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya, Surat Keputusan (SK) kepengurusan Mabiran, Sutono yang juga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Bintan Pesisir membacakan surat keputusan pengurus Majelis Pembimbing Kwatir Ranting (Mabiran) Gerakan Pramuka Kecamatan Teluk Sebong.

“Dalam hal ini, mengukuhkan majalis pembimbing Gerakan Pramuka masa bhakti 2014 – 2017,” ucap Sutono.

Sutono melanjutkan, dalam lampiran surat keputusan pengurus majelis pembimbing Kwaran ini, ditunjuk selaku Ketua yakni Camat Teluk Sebung, Wakilnya adalah Sekretaris Camat (Sekcam), dan anggota Kepala UPT Paus Teluk Sebong, Babinsa, Kades – Kades, dan Kapolsek Bintan Utara.

“Surat keputusan ini, sewaktu – waktu dapat berubah, dan surat keputusan ini juga, ditetapkan oleh Ketua Kwarcab Bintan, Khazalik dan ditandatangani,” ujar Sutono. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pengurus Mabiran Pramuka Teluk Sebong Gelar Gladiresik

Read Next

Khazalik Lantik Pengurus Mabiran Pramuka Teluk Sebong