Ansar Didaulatkan Sebagai Senat Kehormatan Wisuda IV STTI

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad didaulatkan sebagai senat kehormatan pada wisuda ke – IV Sekolah Tinggi Teknik Indonesia (STTI) Tanjungpinang, yang dilaksanakan di Hotel Aston Tanjungpinang, pada Sabtu (18/10).

Pendaulatan Ansar itu juga, disaksikan oleh ratusan mahasiswa, dan para dosen STTI Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Ketua STTI Louis Federick menyampaikan, bahwa STTI merupakan sekolah tinggi teknik pertama di Tanjungpinang dan hingga saat ini, telah menelurkan sebanyak 334 orang sarjana.

“Sudah ada 334 alumni STTI yang tersebar diberbagai instansi, baik BUMN, BUMD, Pemerintah Daerah, TNI, Polri, guru, dan wiraswasta,” ujar Louis.

Saat ini, kata Louis, jumlah mahasiswa yang melanjutkan study dan terdaftar sebagai mahasiswa aktif sebanyak 966 orang. Selain itu, Loius juga meminta kepada mahasiswa yang telah wisuda untuk menjaga nama baik kampus serta dapat berbaur dengan masyarakat.

“Saya juga meminta, agar lulusan STTI mampu memberikan warna dan kontribusi kepada lingkungannya. Kalian harus mampu beradaptasi, buang prilaku negatif agar dapat diterima dimasyarakat, maka ubah cara berfikir, ubah tindakan yang tidak produktif menjadi produktif,” pesan Louis. (SUPRAPTO)

Alpian Tanjung

Read Previous

HUT Tanjungpinang, Pemko Akan Gelar Berbagai Acara

Read Next

Ansar Berikan Orasi Ilmiah Kepada Ratusan Mahasiswa STTI