WNA Malaysia Terjaring Razia Polsek Batam Kota

Batam, IsuKepri.com – Polisi Sektor (Polsek) Batam Kota, menggelar razia cipta kondisi di Costarica Batam Centre, pada Jumat (19/9). Pelaksaan razia itu juga, guna mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor (Curanmor).

Dalam razia tersebut, Polsek Batam Kota mengamankan sebanyak 15 sepeda motor dan satu unit mobil Avanza. Selain itu, pengemudi mobil Avanza tersebut, diketahui Warga Negara Asing (WNA) Malaysia dan tidak memiliki dokumen kendaraan saat mengemudi.

“Operasi ini, kita namai cipta kondisi dan untuk menekan angka kejahatan curanmor serta tindak kekerasan di wilayah hukum Batam Centre. Karena, saat ini tingkat kriminalitas di Kota Batam sangat tinggi,” ujar Wakapolsek Batam Kota, AKP Yulianti Asril saat diwawancarai usai razia.

Dengan diadakannya razia ini, kata Yulianti, setidaknya dapat mengurangi angka kejahatan. Bahkan, razia ini juga diadakan rutin, baik pagi, siang maupun malam.

“Kami harap, pemilik kendaraan agar melengkapi dan membawa surat – surat kendaraan seperti STNK serta SIM dan fisik kendaraannya harus standard, jangan diubah – ubah modelnya,” ucapnya. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tanjungpinang Tidak Termasuk Daftar Pembatalan Sistem CAT

Read Next

40 Pemda Batal Rekrut CPNS Melalui Sistem CAT