• September 27, 2022

TP PKK Pusat Tinjau Stand Kerajinan Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Ketua Umum TP PKK Pusat, Hj. Vita Gamawan Fauzi, menyempatkan dirinya untuk meninjau stand berbagai kerajinan yang diproduksi oleh masing – masing kecamatan di Kabupaten Bintan. Hal itu, dilakukan Vita usai silaturahmi dengan kader PKK Kabupaten Bintan di Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Jumat (12/9) petang.

Saat meninjau stand kerajinan itu juga, Vita didampingi Ketua TP PKK Bintan, Dewi Kumalasari bersama kader – kader PKK lainnya.

Dalam tinjauan di salah satu stand Kecamatan Gunung Kijang, Vita memuji salah satu prodak makanan yang di ekspor ke Cina.

“Ini ya, kerupuk Atom yang diekspor ke Cina. Kemasannya bagus, dan tercantum lebel dari kesehatannya,” ucap Vita saat mengunjungi stand Kecamatan Gunung Kijang.

Selain mengunjungi stand Kecamatan Gunung Kijang, Vita juga mengunjungi stand Kecamatan Bintan Utara. Dalam peninjauan itu juga, Ketua Umum TP PKK Pusat ini memberi saran agar kemasan prodak di stand Bintan Utara, dikemas dalam bentuk kotak.

Sehingga, kemasannya terlihat lebih bagus dan tidak mudah rusak. Sebab, dengan isi sebanyak ini, tidak bagus dikemas dalam kantong plastik, ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Rektor IPDN Puji Kinerja PKK Bintan

Read Next

Keripik Ikan dan Gonggong Disukai Ketua PKK Pusat