Rudi Harap Permasalahan Brimob dan TNI Cepat Selesai

Batam, IsuKepri.com – Atas penyerangan TNI 134 yang menurunkan 2 pleton ke Markas Komando (Mako) Brimob, yang diduga disebabkan ada oknum TNI ditangkap sebagai pelangsir minyak pada Minggu (21/9) malam, Wakil Walikota Batam, Rudi berharap permasalahan antara Brimob dan TNI cepat di selesaikan. Hal itu juga, di sampaikan Rudi kepada wartawan setelah mengikuti Sidang Paripurna di Kantor DPRD Kota Batam, Senin(22/9).

Menurut Rudi, perselisihan antara anggota Brimob dan TNI tersebut, merupakan adanya kesalahpahaman.

“Sebagai pimpinan daerah, saya berharap kepada Kapolda dan Danrem agar bisa segera berkonsolidasi, supaya kejadian ini tidak melebar ke mana – mana,” tutur Rudi.

Selain itu, Rudi juga berharap, agar dua lembaga keamanan ini, bisa bertemu dan duduk bersama agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan secepatnya.

“Saya berharap, dalam waktu dekat ini ketemu semua, meskipun sekarang sudah ditangani oleh Danrem dan Kapolda, serta bisa di selesaikan dengan bijaksana,” ungkapnya.

Sementara itu, lanjutnya, sebagai pemerintah daerah, hukumnya wajib memberikan keamanan kepada masyarakat Batam. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Rika : Fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang Sudah Ditetapkan

Read Next

PMII Nilai Penghapusan MUI Tidak Hargai Bangsa