Raskin Untuk Tanjungpinang – Bintan Sudah Disalurkan Pada Agustus

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Beras masyarakat miskin (Raskin) yang disalurkan kepada Rumah Tangga Sasaran (RTS) di Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, sudah disalurkan pada Agustus 2014. Tetapi untuk September 2014 masih dalam tahap proses.

“Beras Raskin Agustus 2014, sudah kami salurkan, sedangkan September 2014 masih dalam tahap proses, dan bukan telat dua bulan yang belum diserahkan kepada RTS,” kata Kepala Sub Divisi Regional Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ismed Erlando, Senin (22/9) pada media Isukepri.com yang mengklarifikasi pemberitaan di media ini sebelumnya yang penyaluranya telat pada Agustus dan September 2014.

Sementara, kata dia, untuk beras yang disalurkan sekarang memakai beras dalam negerti yaitu dari Jawa Timur, bagus dan tak ada masalah.

“Memang beras dari dalam negeri berbeda dengan beras luar negeri yang sebelumnya kami (Bulog) salurkan. Namun beras dari dalam negeri tersebut, bisa dikonsumsi oleh masyarakat rumah tangga sasaran untuk Tanjungpinang – Bintan dan rasanya lebih enak,” ujar Ismet. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Perpat Batam Minta Pemko Keluarkan Perwako Terkait Gelper

Read Next

6 Oknum Guru di Tanjungpinang Terjaring Razia