Proyek Taman Tepi Laut Telan Dana Rp4 Miliar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Proyek taman Tepi Laut yang pengerjaan sebelumnya terbengkalai, saat ini proyek tersebut memiliki anggaran sebesar Rp4 miliar, dan diambil alih oleh Dinas Tata Kota Pertamanan dan Pemakaman (DTKP2) Kota Tanjungpinang.

“Proyek itu sebesar Rp4 miliar. Saat ini semua pengerjaannya melalui kita (tata kota),” papar Kepala (DTKP2) Kota Tanjungpinang, Almazuar Amal, Sabtu (6/9).

Ia mengatakan, setelah pengerjaan tahap pertama selesai, maka pengerjaan tahap kedua akan dilanjutkan pada Tahun 2015 mendatang.

“Di lokasi itu juga, nantinya akan ada taman, taman bermain, ada food court center, ada gedung souvenir, dan Insyaallah akan ada Mesjid terapung,” katanya.

Terpisah, Kabid Pertamanan dan Pemakaman Dinas Tata Kota Tanjungpinang, Wambok Malili mengatakan, untuk pengerjaan tahap kedua nanti, pihaknya sudah mengajukan bantuan anggaran ke Pemerintah Provinsi Kepri.

“Untuk Tahun 2015, anggarannya sebesar Rp12 hingga Rp13 miliar. Anggaran itu sudah termasuk didalamnya ada pembangunan rumah gonggongnya, food court center dan masih banyak lagi yang akan kita bangun, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kader Arus Bawah PKB Dukung Rudi Untuk Kepri I

Read Next

Rudi Chua : Pemadaman Listrik Hantui Tanjungpinang Hingga 2015