Perawatan Jalan, Arus Lalulintas di Jalan DI Panjaitan Macet

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Akibat perawatan jalan umum saat jam sibuk, arus lalulintas di Jalan DI Panjaitan KM 7 Tanjungpinang, macet total.

Akibat aktivitas pengaspalan jalan itu juga, puluhan kendaraan roda empat dan roda dua terjebak dalam kemacetan yang panjangnya sekitar 500 meter, pada pukul 12.00 WIB.

Akan hal itu, salah seorang pengendara sepeda motor yang terjebak dalam kemacetan, Beni merasa kesal dengan adanya aktivitas pengerjaan jalan tersebut.

“Sebab, saya dan kendaraan lainnya harus menunggu dan jalan pelan – pelan,” ucap Beni, kepada www.isukepri.com, Senin (8/9) dilokasi kemacetan tersebut.

Dalam kemacetan itu juga, Ia mengaku terjebak hingga 30 menit. “Setelah tiba disimpang lampu merah batu enam, baru tidak macet lagi,” katanya.

Akan hal itu, ia meminta instansi terkait agar pengerjaan jalan tersebut, diharapkan dilakukan diluar jam sibuk.

“Agar tidak mengganggu akitivitas masyarakat,” paparnya.

Sementara, pantauan www.isukepri.com dilapangan, pengerjaan jalan yang dimulai dari depan kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang, hingga simpang lampu merah batu enam.

Akibatnya, puluhan kendaraan mengalami kemacetan dari simpang hendak masuk salah satu PT Busana KM 7 hingga simpang lampu merah batu enam.

Dilokasi kemacetan itu juga, tidak terlihat petugas dari instansi terkait atau kepolisian yang mengatur arus lalulintas. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Penimbunan Bakau di KM 8 Atas Dihentikan

Read Next

Kapolda : 24 Pelangsir Solar Diancam 6 Tahun Penjara