• September 27, 2022

Pemko Tanjungpinang Lakukan MoU Untuk Pembangunan Daerah

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dan Pemeritah Kota (Pemkot) Jogjakarta, melakukan kerjasama menitik beratkan dalam bidang pendidikan formal dan non formal, pengembangan ekonomi kerakyatan dan pengembangan kepariwisataan berbasis budaya dan religi, pada Kamis (11/9) kemarin.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH mengatakan, kerjasama ini sangat penting, maksudnya adalah sebagai landasan koordinasi pembangunan antar daerah.

“Karena tujuan kerjasama ini adalah untuk mengadakan perencanaan kegiatan pembangunan antar daerah, serta untuk meningkatkan keterpaduan dalam pengelolaan berbagai program kegiatan pembangunan daerah,” kata Lis.

Setelah itu, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama antara Pemko Tanjungpinang dan Pemkot Jogjakarta yang dilakukan oleh Wakil Walikota Jogjakarta, Imam Priyono DP, SE, M.Si dan Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH.

Selain itu penandatanganan MoU ini juga, dihadiri oleh asisten, staf ahli dan beberapa kepala SKPD terkait. Selanjutnya kunjungan ini juga diakhiri dengan peninjauan lapangan kebeberapa kerajinan yang ada dikota Jogja. Seperti HS Silver kerajinan perak, kampung keparakan kerajinan alas kaki, tas dan dompet, serta galeri Hadi Sukirno. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Empat Pemilik Lahan Dihadirkan Dalam Sidang Dedi Chandra

Read Next

Kemenag Jambi Akan Punya Embarkasih Tahun Depan