Mobil Civic Terbakar Saat Isi BBM di SPBU

Batam, IsuKepri.com – Sebuah mobil sedan Honda Civic hitam dengan nomor polisi BP 1414 UK terbakar saat melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pandan Wangi, tepatnya samping Kepri Mall simpang Kabil Batam, pada Kamis (18/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian itu, menurut Operator SPBU Pandan Wangi, Rusli, awalnya api keluar dari pintu depan mobil Honda Civic tersebut. Saat api muncul, dua orang yang ada didalam mobil itu langsung kabur.

“Api keluar dari jok pintu depan, minyak pun belum di bayar, langsunng dia keluar dan kabur,” ucap Rusli dengan wajah pucat.

Selain itu, kata dia, saat mengisi bensin, kondisi mesin mobil tersebut dalam keadaan mati. Dia (Pengemudi) isi bensin Rp50 ribu, dan saat itu pintu belakang terbuka, katanya.

Pantauan dilapangan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.00 WIB, dengan dibantu oleh 4 unit mobil pemadam kebakaran. Atas kejadian itu juga, polisi mengidentifikasi SPBU dan mengamankan bangkai mobil yang hangus terbakar tersebut untuk penyelidikan. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dinas Pariwisata Bintan Akan Gelar Berbagai Ivent

Read Next

NTP Kepri Turun 0,18 Persen Pada Agustus 2014