LSM Akan Genjot Kinerja Anggota DPRD Kota Batam

Batam, IsuKepri.com – Guna mendorong kinerja dewan yang lebih baik dan tidak hanya makan gaji buta. LSM Gerakan Bersama Rakyat (GEBRAK), akan melakukan aksi demo. Akan hal itu, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Uba Ingan Sigalingging sangat mendukung aksi tersebut.

Hal itu juga, disampaikan Uba saat silaturahmi dengan awak media di Bandung Resto, Selasa (9/9).

Sebagai anggota baru terpilih dan sekaligus calon ketua komisi IV DPRD Kota Batam dari Partai Hanura, Uba menyatakan kepada wartawan terkait informasi adanya aksi demo pada 15 atau 22 September yang akan dilakukan oleh LSM Gebrak.

“Saya setuju aksi tersebut sebagai upaya untuk memicu kerja dan kinerja anggota dewan yang lebih baik dalam pengabdian kepada rakyat,” ujar Uba.

Dia juga menyebutkan, informasi yang didapatinya, Gebrak akan turun, dan meminta kinerja tidak korup, tidak transaksional anti rasis, tentunya hal – hal ini positif. Karena ini dapat mendorong kinerja anggota DPRD sekarang.

“Kami menderong hal tersebut, karena banyak masyarakat yang berperan dalam mengawal dan memberikan penekanan kepada DPRD,” ucapnya.

Sementara itu, ia berharap dengan aksi tersebut, dapat memberikan mutu kerja DPRD yang lebih Baik. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

228 Personil Polres Tanjungpinang Lakukan Pengaman Pelantikan DPRD

Read Next

Bintan Layak Dibangun Pabrik Kaca