Jasad Iskandar Ditemukan Diperairan Pulau Karas

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Jasad Iskandar (32), seorang Anak Buah Kapal (ABK) yang hilang disekitar perairan Pulau Pangkil akibat insiden belum lama ini, berhasil ditemukan di sekitaran perairan Pulau Karas Batam. Korban ditemukan pihak Basarnas dalam keadaan meninggal dunia.

“Kita dapat laporan pagi tadi sekitar pukul 09.40 WIB, dan dari hasil pencarian, satu korban dari kejadian kapal kayu diantara laut Pangkil dengan Karas sudah ditemukan,” ucap Kasubid OPS Basarnas Tanjungpinang, Eko Suprianto, Jumat (5/9).

Eko mengatakan, pencarian korban tersebut dianggap selesai. Sebab, sebanyak 6 orang yang berada di kapal tersebut telah ditemukan.

“Atas ditemukannya jasad Iskandar, maka pencarian selesai,” ujarnya.

Sementara, kata Eko, insiden tersebut belum diketahui penyebabnya, pada hari ke 3 dan semenjak adanya laporan masuk pada (3/9) sekitar pukul 06.00 WIB, Basarnas sendiri sudah mengirimkan tim pencarian.

“Dari insiden itu juga, korban yang selamat yakni Burharudin. Sedangkan, Agus Salim, Hadi dan Cantok saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Budi Kemulyaan,” ucapnya.

Selain itu, sambungnya, korban bernama Ginting warga Batu Besar Batam, telah ditemukan semalam (4/9) oleh nelayan tempatan.

“Empat korban ditemukan selamat dan dua korban meninggal dunia. Dengan telah ditemukannya semua korban, maka operasi kita tutup,” paparnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Agus Wibowo Anggota DPRD Bintan Termuda

Read Next

Kader Arus Bawah PKB Dukung Rudi Untuk Kepri I